Tulisan : Tunggu


Bagaimana jika tidak ada lagi orang yang mau menunggumu? Ia yang kamu percaya akan menunggumu, ternyata pergi meninggalkanmu. Selama ini hanya perasaanmu saja, merasa bahwa orang lain akan mau menunggu ketidakpastian datangmu.

Bagaimana jika tidak ada lagi orang yang mau menunggumu? Yakinkah…

aga jleb yeh

Tulisan : Kemapanan Karakter


Tulisan ini akan melengkapi sudut pandang dari tulisan Kemapanan dan Harga Diri Laki-laki yang dimuat beberapa waktu yang lalu. Masih dengan orang yang sama, diskusi soal kemapanan ini berlanjut.

Ketika saya telah memaparkan betapa sensitifnya membicarakan soal kemapanan bagi laki-laki….

lelaki perlu baca ini hehehe

“Karena tidak banyak orang yang sekali datang langsung nyaman dan tidak banyak orang yang sekali dapat cobaan langsung kuat”

Ana Monica Rufisa

(via kurniawangunadi)

NAH BANGET !!! HAHAHA

NAH BANGET !!! HAHAHA

(via kurniawangunadi)

“I wonder how biology can explain the physical pain you feel in your chest when all you want to do is be with someone.”

Dan Howell  (via cinnabeun)

(Source: phanjam, via sepacep)

“Cari suami bukan hanya yang bagus pemahamannya, banyak hafalannya. Yang utama, lihat akhlaqnya. Aplikasi pengetahuan tertinggi itu ada pada akhlaqnya”

Superbmother

(via kurniawangunadi)

(Source: nurulilsa, via kurniawangunadi)

“Allah, pertemukanlah aku dengan orang-orang baik dan jodohkanlah aku dengan salah satu diantara mereka”

Salah satu saja … .

(via kurniawangunadi)

kayanya aga sering gitu gw bikin hal ini terjadi, huhu

kayanya aga sering gitu gw bikin hal ini terjadi, huhu

(Source: weheartit.com, via acruuuut)

ygfamilyy:

BIGBANG - Gmarket ‘Christmas’ Wallies (Ver 3)!

DOWNLOAD HERE » http://event.gmarket.co.kr/html/201312/131204_catalog/onsite/catalog.asp

asli seungri-nya ganteng hahahaha

(via emmyaoi)

ga suka, ga suka, ga suka banget dipuji depan banyak orang, ga suka, benci :”( *heu malu tau*

nangis beneran baca ini :”(((

merasa bersalah banget ampe begini, aaahhh maaf, maaf banget yah :”((

mulai stres, mulai stres :(


entah ini apa namanya, tapi selalu aja gw bermasalah sama yang namanya anak humas, meeen, ada aja pihak humas yang menurut gw menghambat kerja gw dan yang lainnya.

dari tahun lalu loh begini, sampe sekarang juga masih kejadian. salah gw apa? sebel tau ga sih. sebel kalau kerja kita tuh dihambat begini, jadi ga perfect cuma karena satu pihak.

well, mungkin gw harus belajar lagi buat sabar dan gw tahun ini harus berhasil menghadapi hambatan yang sama, gw ga mau gagal dan terbatasi lagi karena ulah mereka.

gw pasti bisa *sugesti diri sendiri

yang dibilang bener juga sih..

yang dibilang bener juga sih..

(via ukdiahta)

aduh gw ga ngerti lagilah, tapi sepertinya kejadian 2 hari lalu terulang kemaren tapi ke beda orang. men, gw becandanya ga asik kali yah ampe gw menyinggung banyak orang gitu. atau yang kali ini, karena gw terlalu ngomong jujur, menegur, dan ikut campur urusannya. entahlah, gw ga ngerti. terlalu banyak kesalahpahaman yang terjadi. mungkin juga karena tingkat stress orang meningkat drastis, jadi sensitivitas juga jadi meningkat. ga tau lagi gw. yang pasti percaya deh, gw ga pernah bermaksud menyinggung, mencari musuh, atau apapun itu. maaf dari hati yang terdalam buat semua yang hatinya tersakiti oleh gw, salam damai dari penjuru bogor. peace, love, and gaul hehehe

maaf :”)


iya, hari ini, secara tak sengaja membuat orang lain tersakiti lagi. sudah 2x membuatnya marah. yaampun, maaf banget yah, ga maksud sama sekali ini mah. niatnya becanda tapi ternyata becandaan gw itu ga asik dan ga sesuai dengan orang tersebut. huftness bgt yah gw. masuk dalam kesalahan yang sama.

intinya, hanya ingin mengatakan maaf dari hati yang terdalam. salam damai.